Minggu, 16 Oktober 2016

Tukang Taman Minimalis Tangerang

Tukang Taman Minimalis Tangerang, Tukang Taman Tangerang Selatan, Jasa Pembuatan Taman Dan Desain Taman Rumah Tangerang, Gading Serpong, Bsd City, Lippo Karawaci, Alam Sutera, Summarecon, Ciputat, Bintaro, Cileduk, Cipondoh.

Tukang Taman Minimalis Tangerang - Unik Garden View adalah jasa pembuatan taman, desain taman, renovasi taman, pembuatan kolam minimalis, lantai carport batu koral sikat, relief, ornamen, tebing, gazebo, pemasangan batu alam, suplier tanaman, perawatan taman dan lain sebagainya.

Hasil Project Unik Garden View - Tukang Taman Minimalis Tangerang


tukang taman minimalis tangerang

tukang taman minimalis tangerang

tukang taman minimalis tangerang

tukang taman minimalis tangerang

tukang taman minimalis tangerang

tukang taman minimalis tangerang

tukang taman minimalis tangerang

tukang taman minimalis tangerang

tukang taman minimalis tangerang

tukang taman minimalis tangerang

Kami Unik Garden View Mengerjakan Berbagai Macam Konsep Desain Taman Seperti : 
- Taman minimalis
- Taman klasik
- Taman gaya bali
- Taman gaya jepang
- Taman gaya tropis
- Taman gaya eropa
- Taman gaya mediterania
- Taman gaya amerika
- Taman klasik moderen
- Taman rock garden dan lain sebagainya.

Kami juga mengerjakan jasa artistik lainya seperti : 
- Pembuatan kolam
- Kolam minimalis
- Kolam klasik
- Kolam air mancur
- Kolam air terjun
- Kolam watter fall
- Pembuatan lantai carport, batu koral sikat
- Pembuatan tebing dinding
- Pembuatan gazebo
- Pembuatan relief
- Pembuatan ornamen, pahatan batu alam
- Pemasangan segala jenis batu alam
- Perawatan taman dan lain lain. Lihat GALERY kami. 

Sebagai Tukang Taman Minimalis Tangerang, khususnya Kami menegerjakan Taman di rumah-rumah pribadi, perumahan, perkantoran, villa, lestoran, pabrik, taman kota, taman sekolah, taman pariwisata dan lain sebagainya.

Selain sebagai tempat istirahat, hunian juga berfungsi sebagai tempat untuk relaksasi, karena bagaimanapun tubuh memerlukan suntikan baru agar terlihat lebih fress dan bugar kembali dan salah satunya dengan relaksasi, lalu bagaimana mendesain rumah supaya bisa dijadikan tempat relaksasi,,??? 

Caranya cukup mudah yaitu dengan menghadirkan suasana natural dan asri pada rumah seperti menghadirkan taman pada rumah dan ditambah air mancur sehingga suara gemericik airnya akan membuat pikiran anda lebih tenang dan santai. 

Taman dalam sebuah rumah sendiri memiliki banyak fungsi, secara medis tentunya sangat bagus bagi kesehatan karena dapat merubah karbondioksida menjadi oksigen yang sangat bagus untuk tubuh, sedangkan dari sisi dekoratif tentunya akan mempercantik tampilan sebuah rumah, sehingga lebih enak dipandang, namun untuk menciptakan taman dengan ukuran yang besar pada hunian minimalis rasanya cukup sulit mengingat lahan pada rumah memiliki keterbatasan dari sisi lahan atau area, untuk itu cukup dengan membangun taman yang sederhana saja namun tidak mengurangi fungsi sebuah taman itu sendiri.

Hubungi Segera Unik Garden View - Tukang Taman Minimalis Tangerang, Jasa pembuatan taman rumah Minimalis, jasa desain taman Minimalis, renovasi taman, pembuatan kolam, carport batu koral sikat, tebing, relief ornamen, gazebo, pemasangan batu alam, perawatan taman khususnya di tangerang selatan seperti Ciputat,cileduk,bintaro,bsd city,alam sutera,lippo karawaci,gading serpong,cipondoh,poris dan sekitarnya.