Senin, 09 Februari 2015

Tukang Carport Batu Koral Sikat Di Tangerang

TUKANG CARPORT,KORAL/BATU SIKAT DI TANGERANG,Bintaro,Gading Serpong,Bsd,Alam sutera,Lippo Karawaci Khususnya di wilayah kota Tangerang Dan sekitarnya.
Kami menawarkan jasa pembuatan carport/koral sikat di jakarta Untuk Garasi Rumah Anda.
Di perumahan -perumahan,perkantoran,lestoran,fila maupun rumah pribadi dll,
Dalam pembuatan carport,koral sikat atau batu sikat sendiri bisa di desain berbagai macam motif dengan sesuai keinginan konsumen, mungkin motif bunga,glamour,modern,clasik,minimalist maupun motif-motif branded atau logo perusahaan atau logo bisnis anda dan lain sebagainya.
Berikut hasil garap carport koral sikat :

tukang carport tangerang

tukang carport tangerang

tukang carport jakarta

tukang carport tangerang

tukang carport tangerang

tukang carport tangerang

tukang taman tangerang

Tukang Carport Tangerang, Batu carport koral/batu sikat itu sendiri dibuat dari komponen batu-batu yang diambil dari alam berupa koral-koral kecil dengan berbagai warna, hitam,putih,orange,hijau,panca warna/multi. dan warna-warna batu tersebut bukan di cat melainkan warna batu natural dari alam.
adapun itu carport sendiri sangat cocok di buat di area garasi,tempat parkir,area jalan,lantai maupun di teras-teras rumah anda out door maupun in door yang bersifat kasar karna carport/koral sikat sendiri mayoritas sebagai jalan dan memiliki permukaan lebih kasar/kesat dan tidak licin seperti keramik/marmer.
carport sendiri sebagai pengganti pasangan keramik atau batu alam biar berkesan memiliki unsur seni dan kesan natural tersendiri.